Trip
Comments 2

Beristirahat Nyaman di Hotel Hanging Gardens Of Bali

Ubud, salah satu kawasan turis di tengah Pulau Bali, sangat terkenal sebagai Cultur Centernya Bali. Banyak sekali karya seni yang dihasilkan oleh seniman muda yang ada di kota ini. Tak heran jika Ubud sering dijuluki sebagai Kampung Seniman.

Beberapa karya seni seperting paper craft, bamboo craft, glass craft, leaves craft, wooden craft sampai dengan paintings pun semuanya bisa Anda temukan di Ubud.

Jika Anda berkesempatan untuk liburan ke Ubud, ada beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di daerah ini. Sebelum ke tujuan utama wisatanya, ada baiknya Anda juga mengeksplorasi beberapa sudut desa Ubud. Cobalah melintasi Jl. Monkey Forest dan Jl. Hanomana, mata Anda dijamin akan dimanjakan dengan berbagai macam keindahan karya seni hasil para seniman Ubud. Berbagai macam lukisan mulai dari dewa-dewi, penari Bali, Pura, Budha dan banyak lagi terpajang dengan indah di sepanjang jalan.

Buat para solo traveler, menyewa motor adalah cara terbaik dan asik untuk mengelilingi kawasan Ubud. Mampirlah ke art shop yang ada di Ubud, di sini Anda bisa membeli berbagai macam souvenir khas Bali. Untuk harga memang agak sedikit mahal, tapi sebanding dengan kepuasan kualitas barang seninya.

Tidak perlu bingung memilih penginapan untuk bisa menikmati indahnya Ubud. Anda bisa memilih Hanging Gardens Of Bali, Ubud yang terletak di Desa Buahan, Gianyar-Bali. Selain menawarkan kenyamanan, view ke arah hutannya dijamin sangat keren. Sayangnya breakfast kurang variatif sehingga kurang bisa memilih. Lokasi hotel tidak jauh dari Elephant Safari Park.

gambar 3

sumber foto : balistarisland.com

Nah, lokasi hotel yang dekat dengan Elephant Safari Park bisa Anda manfaatkan untuk berkunjung ke sini. Elephant Safari Park terletak di Desa Taro, jaraknya sekitar 5 km dari hotel. Jika berkendara dengan motor bisa ditempuh kurang lebih 30 menit.

Bagi Anda yang datang langsung dari Bandara Ngurah Rai, tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa alternatif transportasi yang bisa Anda pilih untuk bisa sampai di Elephant Safari Park, antara lain bus, taksi maupun mobil travel.

Kalau di Kebun Binatang biasa Anda hanya bisa melihat gajah di dalam kandang, maka berbeda dengan di Elephan Safari Park. Di sini Anda bisa melihat gajah secara langsung bahkan bisa berinteraksi langsung.

Elephant Safari Park memiliki luas kurang lebih 2,12 Ha, di mana Anda bisa dimanjakan dengan atraksi gajah-gajah yang lincah dan terlatih. Ada sekitar 20 gajah yang siap menghibur Anda. Iya, gajah-gajah penghibur! Gajah di Elephant Safari Park sudah sangat terlatih, ada yang bisa bermain bola bahkan bisa melukis pun ada!

Selain melihat atraksi gajah, Anda juga bisa jalan-jalan santai sambil naik gajah berkeliling taman. Atau jika Anda ingin berinteraksi langsung dengan cara memandikan gajah pun bisa. Asal rela berbasah ria dengan para gajah.

Jadi, sedikit tips buat Anda yang ingin datang ke Elephant Safari Park, jangan lupa membawa baju ganti, dan siapkan kamera!

Gambar 2

sumber foto : balistarisland.com

Selesai bersenang-senang dengan gajah, dan sebelum kembali ke hotel Anda juga bisa  menyempatkan untuk berkunjung ke Pura yang tidak jauh dari Elephant Safari Park, yaitu Tirta Empul Temple. Anda juga bisa berkeliling kawasan ubud yang terkenal dengan sawah dan hutannya yang asri dan berinteraksi dengan masyarakat local yang terkenal sangat ramah. Apalagi bagi Anda yang solo traveling adalah kesempatan yang bagus untuk bebas menentukan tujuan Anda tapi jangan lupa berhati- hati dan tidak malu bertanya jika tersesat di jalan.

Kelar mengunjungi Elephant Safari Park, Pura, melihat-lihat Art Shop, dan mengelilingi sawah dan hutan Ubud Anda dapat kembali ke hotel untuk beristirahat. Saatnya dimanjakan oleh Hotel Hanging Garden Of Bali dengan berbagai macam pelayanannya.

Hotel Hanging Garden Of Bali dapat menjadi tempat istirahat sekaligus menenangkan diri dari hingar bingar kota. Anda juga bisa dimanjakan bersama keluarga maupun pasangan untuk berbulan madu.

gambar 1

Advertisements
This entry was posted in: Trip
Tagged with: , ,

by

I love exploring a place and then feel pleased to find words to write about it with photographs to prove.

2 Comments

  1. Halo Mba Rosnah,

    Saya salah satu follower blog ini. Mau nanya OOT dong. Mba ini kerjanya apa ya? Kok seru sih jalan2 terus ^^. Tulisannya bagus2 pula.

    • Hai Mas Ogie…makasih loh udh ngikuti blog saya, meskipun ngga terlalu sering posting karena menyesuaikan kesibukan dan mood buat nulis.hehe. Saya cuma pekerja kantoran biasa kok, yang memanfaatkan jatah cuti buat jalan..jadi yaa memaksimalkan untuk mendapat trip yang berkesan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s