Contact

Contact me at:

rosn_error@yahoo.com

rosnahindartiningsih@gmail.com

or

follow twitter and IG @rosnind

Advertisements

7 Comments

  1. Steven says

    Salam kenal mba…sy rencananya bln februari akhir ke Tokyo mbak,..sy ingin tny,kalo hostel di tokyo kok bentuknya sperti capsul,ranjang susun?kalo pasangan suami istri ada gak yg hostel nya murah ,kira2 per mlm 400-500 rb. tapi yg 1 kamar ber 2,tidak campur dg org lain. Tq infonya.

    • Hallo…
      Mas Steven, di Jepang memang terkenal dengan hotel capsul tapi mayoritas hanya untuk cowok. Kalau bentuknya ranjang susun atau asrama memang umum untuk yang namanya hostel. Untuk Hostel hitungannnya per kepala dengan kisaran 250rb-300rb-an rupiah per malam per orang. Beberapa hostel ada kok yang menyediakan kamar yang khusus untuk 2 orang. Tapi jumlahnya memang terbatas, jadi tergantung ketersediaan. Baik yang sekamar hanya 2 orang atau yang sekamar 4-8 orang, kamar mandi tetap sharing kalau di hostel. Begitu kira-kira

  2. Steven says

    Thanks infonya mbak….boleh minta pin bb atau wapps mbak,brkali s waktu2 perlu mbak. Tq mba rosna..gbu

  3. lili says

    Hi mba salam kenal
    Aku sama anak rencananya ke jepang juni 2016.dr jakarta ke narita. Waktu hanya 6 hr.
    Tempat yg cocok disana maen n kuliner mumer dimana aja ? Maklum bawa anak cwo yg sudah abg pula

    Txs ya mba

    • Hai Bu Lili, spot wisata sebenarnya bisa menyesuaikan dengan minat masing-masing. Kalau suka dengan alam bisa mampir ke Kawaguchiko atau Gotemba untuk melihat pemandangan Gn. Fuji. Kalau suka main di themepark bisa ke Disney Land/Disney Sea atau ke Pulau Odaiba. Kalau surga belanja bisa ke Shibuya, Shinjuku, Harajuku atau Ginza. Untuk tempat kuliner mungkin di Jepang kurang ada spot tertentu yang terkenal sih atau saya yg memang kurang tahu. Tapi kalau mau nyobain sushi banyak di Tsukiji Market. Shinjuku atau Asakusa juga banyak tempat makan dan jajanan.

  4. sardjono says

    Mbak, dalam perjalanan menuju kawaguchiko, jika kita menggunakan widepass dari shinjuku menuju otsuki dengan naik limited express train, apakah masih harus membayar seat fee? Jika tidak membayar, apakah artinya kita harus berdiri? terima kasih sebelum dan sesudahnya.

    • Booking seat gratis dengan menunjukkan Tokyo Wide Pass, jadi dapat tempat duduk sesuai nomor gerbong dan kursi. Jika tidak booking tinggal naik dan pilih di gerbong yang unreserved seat, dimana kita bebas memilih kursi yang masih kosong. Jadi tidak berdiri, karena kereta emang start dr Shinjuku, jadi pasti gerbong unreserved masih kosong, tinggal mengantri saja di peron biasanya sudah ada keterangannya gerbong berapa saja yg unreserved

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s